Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

Di forum ini kita buat komunitas enterpreneur utk cari uang?NO HOAX! SERIOUS

100% 100% [ 7 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 7

Latest topics
Jumlah Pengunjung
free hit counters
Akira-FreeLax Chat

ShoutMix chat widget
October 2017
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Calendar Calendar

Statistics
We have 55 registered users
The newest registered user is zerxewei

Our users have posted a total of 862 messages in 154 subjects

10 virus paling mematikan

View previous topic View next topic Go down

10 virus paling mematikan

Post by razgriz90 on Thu Aug 27, 2009 8:47 pm

Ini tret pertama gw..

1.HIV/AIDS
Virus yang satu ini menyerang kekebalan tubuh dan hingga kini belum ada obatnya. Ibarat menunggu kematian kalau udah terjangkit virus ini.


2.Ebola, Hanta & Demam Berdarah
ketiga virus ini menyerang tubuh melalui virus yang menyebar bersama darah korban. Virus ini menyebar melalui kotoran hewan dan udara bebas.


3.Rabies
Berbusa di mulut, kesulitan menelan, seorang gila takut air, kemarahan, delusi dan halusinasi adalah dampak langung dari virus ini. Menyebar melalui air liur hewan (biasanya melalui gigitan anjing). Jika virus rabies menyerang sistem saraf maka amat mematikan apabila telah sampai ke otak


4.Bakteri Kebal Antibiotik
Merupakan mutasi dari bakteri antibiotik yang menyerang sistem imun tubuh.


5.Naegleria (Bakteri Amoeba Pemakan Jaringan Otak)
Amoeba kecil ini menyerang jaringan otak yang di tandai dengan tubuh kejang mulai, diikuti oleh koma. Hidup pada perairan hangat Amerika masuk ke tubuh melalui lubang hidung.


6.Virus Sapi Gila
Penyakit sapi gila, juga dikenal sebagai bovine spongiform encephalopathy. Dikenal sebagai varian Creutzfeldt-Jakob, penyakit menular melalui daging yang terkontaminasi dan menyebabkan sejumlah gejala neurologis mengerikan degeneratif, termasuk demensia, kehilangan sistem saraf dan otot kontrol, dan akhirnya, kematian.


7.Kusta dan Lepra
Penyakit, juga dikenal sebagai penyakit Hansen, disebabkan oleh Mycobacterium leprae, sebuah bakteri yang menginfeksi saraf perifer. Tanpa fungsi syaraf untuk merasa sakit dan suhu, pasien dapat sering secara tidak sengaja melukai diri sendiri dan infeksi oportunistik dapat mengambil terus, kadang-kadang menyebabkan hilangnya jari atau jari kaki. Selama berabad-abad, penyakit ini diyakini sebagai kutukan. Cerita berlimpah tentang gejala yang menakutkan seperti kulit berubah menjadi daging mati dan anggota badan yang secara tiba-tiba terlepas.


8.Botulism
BT adalah hasil karya dari tanah umum bakteri Clostridium botulinum. Bakteri dapat ditularkan melalui makanan yang tercemar dengan bakteri atau spora, atau melalui luka terbuka. Dalam satu atau dua hari, muncul gejala-gejala neurologis, termasuk bicara cadel, pandangan kabur dan kesulitan bernapas. Otot bergerak lebih lemah, refleks berhenti bekerja, tungkai bisa lumpuh. Akhirnya, diafragma dan otot-otot pernapasan lainnya berhenti bekerja, menyebabkan kematian. Antitoksin dan antibiotik dapat menghentikan perkembangan penyakit.


9.Kaki Gajah
Disebarkan oleh gigitan nyamuk, cacing parasit yang menyebabkan kaki gajah bersarang di sistem getah bening, yang mengontrol respon imun dan retensi cairan hingga terjadi pembengkakan. Yang paling sering terjadi pembengkakan di kaki, tetapi dapat juga terjadi pada lengan, payudara atau bahkan alat kelamin, menyebabkan mereka membengkak dan cacad untuk ukuran besar.


10.Polio
Pada puncak epidemi polio di tahun 1950-an, ada lebih dari 13.000 kasus yang melibatkan kelumpuhan dan 1.000 kematian setiap tahun dari penyakit, banyak dari mereka anak-anak di seluruh dunia.


Neh sumbernya gan:
http://science.discovery.com/top-ten/2009/infectious-diseases/infectious-diseases.html

razgriz90

Posts : 6
point : 2984
Reputation : 3
Join date : 2009-08-27

View user profile

Back to top Go down

Re: 10 virus paling mematikan

Post by akiraboyz[admin] on Fri Aug 28, 2009 9:56 am

nice info..gan..!!!


tapi sepertinya...penyakit paling banyak tuh bukan HIV...tapi...jantung..atau kanker.....

kok gak masuk ya kanker...tuh?? Very Happy


Last edited by akiraboyz[admin] on Fri Aug 28, 2009 9:59 am; edited 1 time in total
avatar
akiraboyz[admin]
Admin

Posts : 274
point : 3447
Reputation : 4
Join date : 2009-08-21
Age : 26
Location : Indonesia

Character Sheet
Character NAME: AkiraBoyZ
Health:
9989787/1000000  (9989787/1000000)
Job: Magician FREELAX

View user profile http://akiraboyz-world.blogspot.com

Back to top Go down

Re: 10 virus paling mematikan

Post by akiraboyz[admin] on Fri Aug 28, 2009 9:58 am

7.Kusta dan Lepra
Penyakit, juga dikenal sebagai penyakit Hansen, disebabkan oleh Mycobacterium leprae,

hahaha...ternyata temanmu di hansen penyakitan kusta dan lepra...win...

awas....dengan Hansen PSY 08...yah teman2....hehehehe bounce bounce
avatar
akiraboyz[admin]
Admin

Posts : 274
point : 3447
Reputation : 4
Join date : 2009-08-21
Age : 26
Location : Indonesia

Character Sheet
Character NAME: AkiraBoyZ
Health:
9989787/1000000  (9989787/1000000)
Job: Magician FREELAX

View user profile http://akiraboyz-world.blogspot.com

Back to top Go down

Re: 10 virus paling mematikan

Post by razgriz90 on Fri Aug 28, 2009 11:57 am

akiraboyz[admin] wrote:nice info..gan..!!!


tapi sepertinya...penyakit paling banyak tuh bukan HIV...tapi...jantung..atau kanker.....

kok gak masuk ya kanker...tuh?? Very Happy

bkan paling banyak min,, tpi paling mematikan...
nyimak dulu donk...Very Happy:D

razgriz90

Posts : 6
point : 2984
Reputation : 3
Join date : 2009-08-27

View user profile

Back to top Go down

Re: 10 virus paling mematikan

Post by akiraboyz[admin] on Fri Aug 28, 2009 12:51 pm

OK...mantab..gan...

infonya Very Happy
avatar
akiraboyz[admin]
Admin

Posts : 274
point : 3447
Reputation : 4
Join date : 2009-08-21
Age : 26
Location : Indonesia

Character Sheet
Character NAME: AkiraBoyZ
Health:
9989787/1000000  (9989787/1000000)
Job: Magician FREELAX

View user profile http://akiraboyz-world.blogspot.com

Back to top Go down

Re: 10 virus paling mematikan

Post by cemploen on Mon Sep 07, 2009 10:18 pm

ada nih salah satu virus yang paling bahaya n gak akan bisa hilangg..

yaitu virusssssss
CINTA... wkwkwkwwk

cemploen

Posts : 160
point : 3166
Reputation : 10
Join date : 2009-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: 10 virus paling mematikan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum