Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

Di forum ini kita buat komunitas enterpreneur utk cari uang?NO HOAX! SERIOUS

100% 100% [ 7 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 7

Latest topics
Jumlah Pengunjung
free hit counters
Akira-FreeLax Chat

ShoutMix chat widget
March 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Calendar Calendar

Statistics
We have 55 registered users
The newest registered user is zerxewei

Our users have posted a total of 862 messages in 154 subjects

surat cinta anak IPA n IPS

View previous topic View next topic Go down

surat cinta anak IPA n IPS

Post by cemploen on Thu Aug 27, 2009 12:16 am

Surat cintanya anak IPA
===========================

Archimedes dan Newton tak akan mengerti Medan magnet
yang berinduksi di antara kita
Einstein dan Edison tak sanggup merumuskan E=mc2
Ah tak sebanding dengan momen cintaku

Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku
Nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa
maksimum
Bagai tetes minyak milikan jatuh di ruang hampa
Cintaku lebih besar dari bilangan avogadro...

Walau jarak kita bagai matahari dan Pluto saat
aphelium
Amplitudo gelombang hatimu berinterfensi dengan hatiku
Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya pemulih
Bagai kopel gaya dengan kecepatan angular yang tak
terbatas

Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi
Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh tetapan
gaya
Energi kinetik cintaku = -mv~
Bahkan hukum kekekalan energi tak dapat menandingi
hukum kekekalan di antara kita

Lihat hukum cinta kita
Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu
Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang
sempurna
Dengan inersia tak terhingga
Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya

Inilah resultan momentum cinta kita...




=====================
Surat cinta anak IPS
=====================

Dengan hormat,
Hal : Penawaran
Kesepakatan

Saya sangat gembira memberitahukan Anda bahwa saya
telah jatuh cinta kepada Anda terhitung tanggal 17
April 2003.

Berdasarkan rapat keluarga kami tanggal 15 Mei lalu
pukul 19.00 WIB, saya berketetapan hati untuk
menawarkan diri sebagai kekasih Anda yang prospektif.

Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan
minimal 3 bulan sebelum memasuki tahap permanen.

Tentu saja, setelah masa percobaan usai, akan diadakan
terlebih dahulu on the job training secara intensif
dan
berkelanjutan. Dan kemudian, setiap tiga bulan
selanjutnya akan diadakan juga evaluasi performa kerja
yang bisa menuju pada pemberian kenaikan status dari
kekasih menjadi pasangan hidup.

Biaya yang dikeluarkan untuk kerumah makan dan
shooping akan dibagi 2 sama rata antara kedua belah
pihak. Selanjutnya didasarkan pada performa dan
kinerja Anda, tidak tertutup kemungkinan bahwa saya
akan menanggung bagian yang lebih besar pengeluaran
total.

Akan tetapi, saya cukup bijaksana dan mampu menilai,
jumlah dan bentuk pengeluaran yang Anda keluarkan
nantinya.

Saya dengan segala kerendahan hati meminta Anda untuk
menjawab penawaran ini dalam waktu 30 hari
terhitung tanggal penerimaansurat. Lewat dari tanggal
tersebut, penawaran ini akan dibatalkan tanpa
pemberitahuan lebih lanjut, dan tentu saja saya akan
beralih dan mempertimbangkan kandidat lain.

Saya akan sangat berterimah kasih apabila Anda
berkenan untuk meneruskan surat ini kepada adik
perempuan, sepupu bahkan teman dekat anda, apabila
Anda menolak penawaran ini.

Demikian penawaran yang dapat saya ajukan dan
sebelumnya terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,

Bakal calon pasanganmu

cemploen

Posts : 160
point : 2936
Reputation : 10
Join date : 2009-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: surat cinta anak IPA n IPS

Post by cemploen on Thu Aug 27, 2009 12:23 am

yahhh... yuk2.. humor lama tapi lucu

cemploen

Posts : 160
point : 2936
Reputation : 10
Join date : 2009-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: surat cinta anak IPA n IPS

Post by akiraboyz[admin] on Thu Aug 27, 2009 7:46 am

hehehehe....mbanyol....

emang kamu yg buat...tah...??

keren.....poll

bikin surat cinta biologi....biar makin asik....hehehehe......

akiraboyz[admin]
Admin

Posts : 274
point : 3217
Reputation : 4
Join date : 2009-08-21
Age : 25
Location : Indonesia

Character Sheet
Character NAME: AkiraBoyZ
Health:
9989787/1000000  (9989787/1000000)
Job: Magician FREELAX

View user profile http://akiraboyz-world.blogspot.com

Back to top Go down

Re: surat cinta anak IPA n IPS

Post by cemploen on Thu Aug 27, 2009 5:59 pm

akiraboyz[admin] wrote:hehehehe....mbanyol....

emang kamu yg buat...tah...??

keren.....poll

bikin surat cinta biologi....biar makin asik....hehehehe......

wkwkw..y enggak lahh bos, hehe..
ya dapet darimana gitu lupa, dishare aja deh, biar semua senang..^^

minta thanksnya dong bro? wkwkw

cemploen

Posts : 160
point : 2936
Reputation : 10
Join date : 2009-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: surat cinta anak IPA n IPS

Post by akiraboyz[admin] on Fri Aug 28, 2009 10:50 am

THANKz...nya abiz....ni....

lain kali..aja yah.....


hehehee.......

manteb...bro....

akiraboyz[admin]
Admin

Posts : 274
point : 3217
Reputation : 4
Join date : 2009-08-21
Age : 25
Location : Indonesia

Character Sheet
Character NAME: AkiraBoyZ
Health:
9989787/1000000  (9989787/1000000)
Job: Magician FREELAX

View user profile http://akiraboyz-world.blogspot.com

Back to top Go down

Re: surat cinta anak IPA n IPS

Post by cemploen on Mon Sep 07, 2009 2:22 pm

akiraboyz[admin] wrote:THANKz...nya abiz....ni....

lain kali..aja yah.....


hehehee.......

manteb...bro....

nah sekarang thanks nya udah siap nih bosss.. Very Happy
ditunggu yah ^^

cemploen

Posts : 160
point : 2936
Reputation : 10
Join date : 2009-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: surat cinta anak IPA n IPS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum