Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

Di forum ini kita buat komunitas enterpreneur utk cari uang?NO HOAX! SERIOUS

100% 100% [ 7 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 7

Latest topics
Jumlah Pengunjung
free hit counters
Akira-FreeLax Chat

ShoutMix chat widget
March 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Calendar Calendar

Statistics
We have 55 registered users
The newest registered user is zerxewei

Our users have posted a total of 862 messages in 154 subjects

PUASA bisa buat badan sehat

View previous topic View next topic Go down

PUASA bisa buat badan sehat

Post by akiraboyz[admin] on Tue Aug 25, 2009 12:36 pm

Setelah melakukan berbagai survei dan surfing di internet...


ternyata benar....kalo puasa dapat membuat badan sehat...

sebab:

kalian tau kan hati .
Fungsi hati ada 2 yaitu :
1. menghancurkan makanan dan menimbulkan lemak
2. detoksinasi ,membersihkan darah....

Mengapa bisa?
Puasa artinya tidak makan setengah hari jadi...fungsi hati kita bisa fokus
di kerjaan detoksinasi...
dan ini membuat badan kita bersih dari racun...

dan jika kita tdk berpuasa apalagi yg suka nyemil tiap hari..itu tidak baik
bagi tubuh sebab hati kita fokus pada kerjaan menghancurkan makanan dan membuat lemak.....

makanya banyak nyemil bisa gendut Very Happy Very Happy Very Happy


oleh sebab,itu jgn suka nyemil...

kata dokter juga puasa itu bagus.....


OK!!

jangan lupa THANKS nya gan!!! Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

akiraboyz[admin]
Admin

Posts : 274
point : 3217
Reputation : 4
Join date : 2009-08-21
Age : 25
Location : Indonesia

Character Sheet
Character NAME: AkiraBoyZ
Health:
9989787/1000000  (9989787/1000000)
Job: Magician FREELAX

View user profile http://akiraboyz-world.blogspot.com

Back to top Go down

Re: PUASA bisa buat badan sehat

Post by giganticskies on Wed Aug 26, 2009 3:21 am

Tombol Thanks nya lagi cari menu buat sahur di G-walk gan, hehehe. Iya aku uda tahu ini info dari dolo... Thanks Twisted Evil

giganticskies

Posts : 176
point : 2971
Reputation : 4
Join date : 2009-08-21
Age : 25
Location : Surabaya

Character Sheet
Character NAME:
Health:
890/10000  (890/10000)
Job: Newbie FREELAX

View user profile http://www.giganticskies.co.cc

Back to top Go down

Re: PUASA bisa buat badan sehat

Post by akiraboyz[admin] on Thu Aug 27, 2009 8:48 am

oh...gw...gak up2..date....

Mad Mad Mad Mad

isi...posting2...donk di forum...ni.....
posting..pengetahuan...atau keadaan kegiatan dikul...mu.....
atau yg lain2...deh....

hehehe

THANKZ...donk...bro...

di GWALK belum buka tuh pagi.....

hehehe lol!

akiraboyz[admin]
Admin

Posts : 274
point : 3217
Reputation : 4
Join date : 2009-08-21
Age : 25
Location : Indonesia

Character Sheet
Character NAME: AkiraBoyZ
Health:
9989787/1000000  (9989787/1000000)
Job: Magician FREELAX

View user profile http://akiraboyz-world.blogspot.com

Back to top Go down

Re: PUASA bisa buat badan sehat

Post by razgriz90 on Thu Aug 27, 2009 7:14 pm

setubuh gan alias setuju..
promosi mumpung bulan puasa

razgriz90

Posts : 6
point : 2754
Reputation : 3
Join date : 2009-08-27

View user profile

Back to top Go down

Re: PUASA bisa buat badan sehat

Post by akiraboyz[admin] on Fri Aug 28, 2009 10:19 am

hahaha...bahasa..yang aneh....

gue...setubuh juga gan.... Very Happy Very Happy Very Happy

akiraboyz[admin]
Admin

Posts : 274
point : 3217
Reputation : 4
Join date : 2009-08-21
Age : 25
Location : Indonesia

Character Sheet
Character NAME: AkiraBoyZ
Health:
9989787/1000000  (9989787/1000000)
Job: Magician FREELAX

View user profile http://akiraboyz-world.blogspot.com

Back to top Go down

Re: PUASA bisa buat badan sehat

Post by cemploen on Mon Sep 07, 2009 10:16 pm

yupp setuju abis dah ama bos satu ini ^^

cemploen

Posts : 160
point : 2936
Reputation : 10
Join date : 2009-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: PUASA bisa buat badan sehat

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum