Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

Di forum ini kita buat komunitas enterpreneur utk cari uang?NO HOAX! SERIOUS

100% 100% [ 7 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 7

Latest topics
Jumlah Pengunjung
free hit counters
Akira-FreeLax Chat

ShoutMix chat widget
April 2017
MonTueWedThuFriSatSun
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Calendar Calendar

Statistics
We have 55 registered users
The newest registered user is zerxewei

Our users have posted a total of 862 messages in 154 subjects

Buat cewe2 yang lagi jomblo jangan sampe kaya gini ya

View previous topic View next topic Go down

Buat cewe2 yang lagi jomblo jangan sampe kaya gini ya

Post by AngwyN on Tue Aug 25, 2009 12:33 am

jangan sampe kaya gini dah...
Spoiler:
sumber nya diambil dari http://www.zwani.com/
avatar
AngwyN

Posts : 145
point : 3001
Reputation : 7
Join date : 2009-08-23
Age : 26
Location : Surabaya

Character Sheet
Character NAME:
Health:
9223372036854775807/9223372036854775807  (9223372036854775807/9223372036854775807)
Job: Assasin FREELAX

View user profile

Back to top Go down

Re: Buat cewe2 yang lagi jomblo jangan sampe kaya gini ya

Post by akiraboyz[admin] on Tue Aug 25, 2009 1:30 pm

AngwyN wrote:jangan sampe kaya gini dah...
Spoiler:
sumber nya diambil dari http://www.zwani.com/

wa...setuja...saya...

cewek...jgn terlalu perfeksionis
avatar
akiraboyz[admin]
Admin

Posts : 274
point : 3275
Reputation : 4
Join date : 2009-08-21
Age : 26
Location : Indonesia

Character Sheet
Character NAME: AkiraBoyZ
Health:
9989787/1000000  (9989787/1000000)
Job: Magician FREELAX

View user profile http://akiraboyz-world.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Buat cewe2 yang lagi jomblo jangan sampe kaya gini ya

Post by cemploen on Tue Aug 25, 2009 6:10 pm

heheh.. setuju gannn...
kalau gini nih ane sependapat.. haha
jangan buat para pria akhirnya menjadi "maho"

cemploen

Posts : 160
point : 2994
Reputation : 10
Join date : 2009-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Buat cewe2 yang lagi jomblo jangan sampe kaya gini ya

Post by akiraboyz[admin] on Fri Aug 28, 2009 10:51 am

cemploen wrote:heheh.. setuju gannn...
kalau gini nih ane sependapat.. haha
jangan buat para pria akhirnya menjadi "maho"

maho...pa tuh...gan??? Very Happy Very Happy Question Question Question
avatar
akiraboyz[admin]
Admin

Posts : 274
point : 3275
Reputation : 4
Join date : 2009-08-21
Age : 26
Location : Indonesia

Character Sheet
Character NAME: AkiraBoyZ
Health:
9989787/1000000  (9989787/1000000)
Job: Magician FREELAX

View user profile http://akiraboyz-world.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Buat cewe2 yang lagi jomblo jangan sampe kaya gini ya

Post by AngwyN on Fri Aug 28, 2009 1:38 pm

akiraboyz[admin] wrote:
cemploen wrote:heheh.. setuju gannn...
kalau gini nih ane sependapat.. haha
jangan buat para pria akhirnya menjadi "maho"

maho...pa tuh...gan??? Very Happy Very Happy Question Question Question

makhluk homo mungkin
avatar
AngwyN

Posts : 145
point : 3001
Reputation : 7
Join date : 2009-08-23
Age : 26
Location : Surabaya

Character Sheet
Character NAME:
Health:
9223372036854775807/9223372036854775807  (9223372036854775807/9223372036854775807)
Job: Assasin FREELAX

View user profile

Back to top Go down

Re: Buat cewe2 yang lagi jomblo jangan sampe kaya gini ya

Post by akiraboyz[admin] on Fri Aug 28, 2009 4:52 pm

wew....cemploen....homo......

ngilani...rek.....


apakh..di dunia...tidak ada cewek yg kamu taksir??

malangnya..dikau cemploen...hehehe Razz Razz Razz
avatar
akiraboyz[admin]
Admin

Posts : 274
point : 3275
Reputation : 4
Join date : 2009-08-21
Age : 26
Location : Indonesia

Character Sheet
Character NAME: AkiraBoyZ
Health:
9989787/1000000  (9989787/1000000)
Job: Magician FREELAX

View user profile http://akiraboyz-world.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Buat cewe2 yang lagi jomblo jangan sampe kaya gini ya

Post by ahuramazda on Thu Sep 03, 2009 10:14 pm

waduh plon.. jgn bawa2 maho disini, tak jamin dah besok tak laporno ke maho biar dia ketuk2 pintu rumah mu malam2 pasti kau tak bisa bubuk ntar gara2 takut merem n tiba2 maho udah berdiri di samping ranjang mu dan tiba2.... AAAAAHHHHHHHHHHHH...!! keluar 3. kekekek
avatar
ahuramazda

Posts : 13
point : 2827
Reputation : 1
Join date : 2009-08-25
Location : Sparkling Sky

View user profile

Back to top Go down

Re: Buat cewe2 yang lagi jomblo jangan sampe kaya gini ya

Post by cemploen on Mon Sep 07, 2009 2:14 pm

akiraboyz[admin] wrote:wew....cemploen....homo......

ngilani...rek.....


apakh..di dunia...tidak ada cewek yg kamu taksir??

malangnya..dikau cemploen...hehehe Razz Razz Razz
ya ampunn teganyaa -_-

masih normal dongg gw.. hahahha

cemploen

Posts : 160
point : 2994
Reputation : 10
Join date : 2009-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Buat cewe2 yang lagi jomblo jangan sampe kaya gini ya

Post by giganticskies on Thu Sep 10, 2009 6:44 pm

um..... Iya apa lagi kita yg jomblo gak ganteng2 dan kaya amat... Jadi ga laku2.... bahaya lama2 jd maho tar haha

_________________
avatar
giganticskies

Posts : 176
point : 3029
Reputation : 4
Join date : 2009-08-21
Age : 25
Location : Surabaya

Character Sheet
Character NAME:
Health:
890/10000  (890/10000)
Job: Newbie FREELAX

View user profile http://www.giganticskies.co.cc

Back to top Go down

Re: Buat cewe2 yang lagi jomblo jangan sampe kaya gini ya

Post by cemploen on Thu Sep 10, 2009 11:43 pm

giganticskies wrote:um..... Iya apa lagi kita yg jomblo gak ganteng2 dan kaya amat... Jadi ga laku2.... bahaya lama2 jd maho tar haha

tenang aja, bukannya perbandingan pria n wanita itu 1:4 ya? jadi pasti kebagian deh kalau udah waktunya.. ^^

cemploen

Posts : 160
point : 2994
Reputation : 10
Join date : 2009-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Buat cewe2 yang lagi jomblo jangan sampe kaya gini ya

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum