Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

Di forum ini kita buat komunitas enterpreneur utk cari uang?NO HOAX! SERIOUS

100% 100% [ 7 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 7

Latest topics
Jumlah Pengunjung
free hit counters
Akira-FreeLax Chat

ShoutMix chat widget
January 2017
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Calendar Calendar

Statistics
We have 55 registered users
The newest registered user is zerxewei

Our users have posted a total of 862 messages in 154 subjects

cerita "pornoo" --> "BONGA-BONGA"

View previous topic View next topic Go down

cerita "pornoo" --> "BONGA-BONGA"

Post by cemploen on Fri Sep 11, 2009 12:09 am

WARNING !!! FOR ADULT!!

presented:
"BONGA - BONGA"


Dahulu kala ada dua orang misonaris yang diutus ke sebuah pedalaman terpencil untuk memberitakan injil agar penduduk tersebut percaya pada Tuhan..
namun setelah sampai disana kedua misionaris tersebut mendapat sambutan yang tidak ramah.. Alih-alih memberitakan injil, mereka malah ditangkap oleh kepala suku dan akhirnya diadili oleh penduduk setempat..

Misionaris pertama dipanggil oleh kepala suku, dan terjadilah percakapn diantara mereka;
kepala suku: kamu pilih mana, hukuman mati atau "bonga-bonga" ??
misionaris satu: (karena tidak mau mati maka dia pun menjawab) saya memilih di "bonga-bonga" ajaaa...
Nah, akhirnya misionaris itupun di "bonga-bonga" oleh kepala suku tersebut. Usut punya usut, ternyata bonga-bonga itu adalah di SODO*i atau SOD*MI (pada tau semua kan? :p ).. akhirnya stelah insiden ini gantian misionaris kedua dipanggil oleh kepala suku untuk diadili.. Merasa harga dirinya udah tercemar maka misionaris pertama memberitahukan pada misionaris kedua agar memilih hukuman MATI aja deh, daripada harus di bonga-bonga (harga diri hilangg, trauma seumur idup, hidup gak tenang)..

So saat kepala suku memberikan dua pilihan yang sama kepada misionaris kedua, maka misionaris kedua itu dengan mantap dan tanpa penyesalan mengatakan memilihi di hukum MATI!!!
kepala suku pun menjadi gembira dan menyuruh semua penduduknya menghukum mati si misionaris kedua..
dan ternyataaaa, hukuman matinya adalah.......

Di "BONGA-BONGA" sampai mattiiiiiiii....

{misionaris pertama yang melihat hal ini hanya bisa bersyukur lega karena dia gak salah jalan) ;p

sekian terima kasih.. dan maaf kalau agak pornoxxx ^^

cemploen

Posts : 160
point : 2897
Reputation : 10
Join date : 2009-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: cerita "pornoo" --> "BONGA-BONGA"

Post by cemploen on Fri Sep 11, 2009 12:12 am

hahahaha

nguakak pekk

cemploen

Posts : 160
point : 2897
Reputation : 10
Join date : 2009-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: cerita "pornoo" --> "BONGA-BONGA"

Post by akiraboyz[admin] on Fri Sep 11, 2009 11:51 am

ngethreat sendiri....koment sendir.....

swt swt

bonga-bonga...tuh bahasa apa?


jadi...yg bisa di ambil hikmahnya......


"bersyukurlah pada setiap pilihanmu...
dan jangan mudah terpengaruh dalam mengambil keputusan...."

(romansah k, technopreneur) haha

akiraboyz[admin]
Admin

Posts : 274
point : 3178
Reputation : 4
Join date : 2009-08-21
Age : 25
Location : Indonesia

Character Sheet
Character NAME: AkiraBoyZ
Health:
9989787/1000000  (9989787/1000000)
Job: Magician FREELAX

View user profile http://akiraboyz-world.blogspot.com

Back to top Go down

Re: cerita "pornoo" --> "BONGA-BONGA"

Post by AngwyN on Fri Sep 11, 2009 2:32 pm

.......

AngwyN

Posts : 145
point : 2904
Reputation : 7
Join date : 2009-08-23
Age : 26
Location : Surabaya

Character Sheet
Character NAME:
Health:
9223372036854775807/9223372036854775807  (9223372036854775807/9223372036854775807)
Job: Assasin FREELAX

View user profile

Back to top Go down

Re: cerita "pornoo" --> "BONGA-BONGA"

Post by giganticskies on Fri Sep 11, 2009 8:37 pm

swt Huhu... Apaan ini??? Aneh2 AZa...

_________________

giganticskies

Posts : 176
point : 2932
Reputation : 4
Join date : 2009-08-21
Age : 25
Location : Surabaya

Character Sheet
Character NAME:
Health:
890/10000  (890/10000)
Job: Newbie FREELAX

View user profile http://www.giganticskies.co.cc

Back to top Go down

Re: cerita "pornoo" --> "BONGA-BONGA"

Post by cemploen on Fri Sep 11, 2009 9:08 pm

akiraboyz[admin] wrote:ngethreat sendiri....koment sendir.....

swt swt

bonga-bonga...tuh bahasa apa?


jadi...yg bisa di ambil hikmahnya......


"bersyukurlah pada setiap pilihanmu...
dan jangan mudah terpengaruh dalam mengambil keputusan...."

(romansah k, technopreneur) haha

hehe,bijak juga nih si boss.. wkwkw..
ya gitu lahh.. gak tau dulu di critain temen berhubung temen kalau cerita gayanya lucu jadinya anak2 sekelas pada ngakak..

nah sekarang baru keinget, makanya aku post disini buat menghilangkan stress,,tapi mungkin essence kalau cerita langsung ama baca sendiri beda kali ya.. -_-
gak luca ya emangE??

cemploen

Posts : 160
point : 2897
Reputation : 10
Join date : 2009-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: cerita "pornoo" --> "BONGA-BONGA"

Post by Sponsored content Today at 10:25 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum