Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

Di forum ini kita buat komunitas enterpreneur utk cari uang?NO HOAX! SERIOUS

100% 100% [ 7 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 7

Latest topics
Jumlah Pengunjung
free hit counters
Akira-FreeLax Chat

ShoutMix chat widget
March 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Calendar Calendar

Statistics
We have 55 registered users
The newest registered user is zerxewei

Our users have posted a total of 862 messages in 154 subjects

Jual 400ribu aja Modem HSDPA Huawei E160

View previous topic View next topic Go down

Jual 400ribu aja Modem HSDPA Huawei E160

Post by ahuramazda on Wed Sep 02, 2009 9:41 am

Alo temen2..

saya mau jual modem merek HuaWei tipe E160 logo O2.. biasanya modem ini untuk koneksi hsdpa simcard(telkomsel flash, indosat m2,XL, dll)

kondisi masih sangat bagus (baru pakek 3 bulan), lengkap se dus dus nya masih ada dan masih ada garansi toko 9 bulan kedepan (tokonya di THR)

modem ini engga pernah jatoh dan engga pernah panas (soalnya selalu ku pasangin kipas angin) jadi performa n kondisi mantep banget..

untuk harga, Rp 400.000,- ajah. waktu ku beli 3 bulan lalu seharga Rp 830.000,- jadi udahlah setengahnya aja ini gpp ku relakan T_T

alasan dijual: ganti provider internet ke yg kabel sistem.

ada yg berminat? hubungi Samalo di 081703081314

ahuramazda

Posts : 13
point : 2769
Reputation : 1
Join date : 2009-08-25
Location : Sparkling Sky

View user profile

Back to top Go down

Re: Jual 400ribu aja Modem HSDPA Huawei E160

Post by cemploen on Mon Sep 07, 2009 2:25 pm

wah udah 3 bulan ya berarti? sini deh aku ambil 300rebu.. ok?
LOL

cemploen

Posts : 160
point : 2936
Reputation : 10
Join date : 2009-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Jual 400ribu aja Modem HSDPA Huawei E160

Post by cemploen on Thu Sep 10, 2009 12:55 am

gimana bro, kok gak dibales nih PM kuu?? apakah barang udah laku??

cemploen

Posts : 160
point : 2936
Reputation : 10
Join date : 2009-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Jual 400ribu aja Modem HSDPA Huawei E160

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum